Breaking News

Bos E-Commerce Alibaba Jack Ma berniat membeli AC Milan --- Juventus juara serie A 2015/2016 --- Penerapan ujicoba SSA (Sistem Satu Arah) di kota Bogor Berjalan lancar

3 Cara Sarapan Sehat Untuk Mengurangi Berat Badan

Menu Sarapan Sehat
Ada banyak cara untuk mengubah gaya hidup yang lebih menyehatkan, dan salah satu cara yang terbaik dan tahan lama adalah makan sarapan yang menyehatkan tiap pagi. Sarapan dapat membantu metabolisme tubuh Anda, namun tergantung makanan apa yang kita makan. Ikuti aturan sarapan berikut ini untuk menurunkan berat badan Anda. 

1. Makan Segera

Penelitian telah menunjukan bahwa sarapan dapat membantu metabolisme tubuh kita, jadi makanlah 30-60 menit setelah Anda bangun pagi  untuk mengambil keuntungan dari potensi pembakaran lemak tubuh Anda. Sarapan juga membuat Anda tidak cepat lapar dan akhirnya salah memilih menu makanan pada makan siang atau makan malam. Kalo Anda bukan tipe orang yang suka sarapan, Anda harus mengakalinya dengan membuat minuman yang berprotein tinggi tapi tetap enak diminum.


2. Makan Banyak protein

Sarapan protein tinggi  - Seperti telur dan yoghurt- dapat mengurangi lapar dan membantu Anda makan lebih sedikit. Satu penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang sarapan telur dapat menurunkan berat badannya 2 kali lebih banyak dari yang sarapan roti atau nasi.  Protein dalam telur dapat membuat Anda merasa kenyang dan mengurangi lapar, yang membuat Anda makan lebih sedikit kalori sepanjang hari. Protein tinggi membantu Anda merasa kenyang dan berenergi untuk aktivitas sepanjang hari karena protein tinggi dicerna lebih lambat dari sarapan jenis lain.


3. Tambahkan Pisang
Sarapan yang mengandung Resisttant Starch yang tinggi dapat membantu Anda tetap kenyang dan membuat tubuh membakar banyak kalori karena meminta tubuh Anda menggunakan lemak untuk energi. Resisttant Starch terdapat pada makanan seperti gandum dan pisang. Karena itu tambahkanlah pisang atau gandum untuk sarapan lezat Anda.

Pisang dapat membuat Anda merasa kenyang lenih lama

Tidak ada komentar